Senin, 29 Juni 2015

Tips Merawat Wajah Berjerawat

Tips Merawat Wajah Berjerawat


Tampil menawan tanpa wajah berjerawat merupakan salahsatu keinginan bagi setiap orang, bukan hanya wanita saja namun laki-lakipun pasti menginginkannya. Memiliki wajah berjerawat seringkali menjadi masalah karena dapat mengganggu penampilan juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Penyebab jerawat timbul karena produksi minyak berlebih yang menghambat pori-pori kulit serta folikel rambut juga. Karena adanya debu, bakteri, sel-sel kulit mati yang menumpuk dan hormon tertentu juga dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.


Dalam perawatan wajah berjerawat haruslah ekstra teliti , karena bila tidak bisa jadi jerawat akan tambah parah dan meradang. Menutupi jerawat dengan make up adalah hal yang salah, karena make justru dapat menyumbat pori-pori kulit dan membuat jerawat semakin parah. Kali ini saya akan memberikan Tips Merawat Wajah Berjerawat yang benar dan mudah untuk dilakukan, silahkan simak informasinya berikut ini :

1. Bersihkan Wajah

Cara ini harus dilakukan 2 kali setiap harinya agar debu dan kotoran tidak hinggap dan menyumbat pori-pori kulit. Sebaiknya cuci muka dipagi dan malam hari sebelum tidur jika tidak ingin kulit terlihat kusam dan berminyak. Tapi perlu juga anda ketahui, membersihkan wajah terlalu sering atau menggunakan facial foam yang mengandung scrube terlalu sering dapat membuat kulit menjadi kering, kasar dan kusam. Pilihlah jenis facial foam yang sesuai dengan jenis kulit.

2. Hindari Menyentuh Wajah Dengan Tangan Kotor

Jangan sekali-kali menyentuh wajah dengan tangan kotor, apalagi jika memencet jerawat dengan tangan yang kotor. Hal tersebut justru akan membuat jerawat cepat menyebar dan semakin parah.

3. Masker Alami

Gunakanlah masker alami yang memang akan merawat wajah anda, seperti menggunakan masker alami dari jeruk nipis atau lemon yang bermanfaat untuk meremajakan kulit dan menghaluskan kulit. Cara penggunaannya, campurkan perasan jeruk nipis atau lemon dengan sedikit putih telur, aduk hingga rata lalu oleskan pada permukaan wajah, tunggu beberapa menit hingga mengering kemudian bilas sampai bersih. Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

4. Hindari Mengkonsumsi Makanan Berlemak

Hindari mengkonsumsi makanan yang mangandung lemak, karena timbulnya jerawat juga bisa disebabkan oleh terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak seperti halnya gorengan.

Beberapa tips merawat wajah berjerawat diatas dapat diterapkan sehari-hari agar kulit wajah anda tetap terawat dan sehat. Namun yang terpenting adalah tetap menjaga pola hidup sehat dengan rutin olahraga, menghindari stress, begadang dan juga asap rokok.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Wajah


Setelah anda mengetahui cara merawat wajah berjerawat yang benar, kini saatnya untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah anda. Dengan Jelly gamat gold-g ramuan kesehatan ekstrak teripang yang sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungan dan khasiatnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga untuk kesehatan kulit seperti untuk cara menghilangkan jerawat. Penggunaannya dengan cara dioleskan pada wajah berjerawat dan juga dikonsumsi, penggunaan dari luar dan dalam tersebut akan semakin mempercepat menghilangkan jerawat tersebut. Anda tak perlu khawatir dan takut akan efek samping karena kandungan Jelly gamat gold-g tidak mencampurkan bahan kimia sedikitpun serta telah berlegalitas dengan terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga kandungan dan kualitasnya terjamin.

Ekstrak teripang emas dalam Jelly gamat gold-g merupakan hewan laut terbaik di dunia dan kaya akan kandungan yang mencapai hingga 50 jenis kandungan. Beberapa kandungan tersebut yaitu protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 & 9, lektin, vitamin dan mineral, asam amino, dan gamapeptide yang merupakan kandungan aktif satu-satunya yang hanya dimiliki oleh teripang emas saja dibanding teripang jenis lainnya. Semua kandungan tersebut berperan untuk menghilangkan jerawat yang berkhasiat untuk :

  • Membunuh bakteri dan kuman penyebab timbulnya jerawat
  • Mencegah bakteri dan kuman berkembang biak pada area kulit wajah
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang rusak/membusuk bahkan mati, sehingga menghidupkan kembali dengan kulit tampil sehat
  • Meremajakan kulit wajah
  • Menghaluskan dan mengenyalkan kulit wajah
  • Meratakan kulit wajah bekas jerawat
  • Mencegah peradangan pada kulit wajah akibat jerawat
  • Mengakifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel 
  • Memberi nutrisi untuk kulit
  • Menstabilkan emosi sehingga tidak mudah stress

Itulah khasiat teripang emas dalam Jelly gamat gold-g sebagai cara menghilangkan jerawat. Selain itu, teripang emas dalam Jelly gamat gold-g juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh dengan khasiat untuk membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga menghindarkan dari berbagai penyakit. 

Berminat untuk mencoba dan ingin membuktikan khasiatnya? silahkan langsung saja pesan juga hanya dari kami. Cara pemesanan Jelly gamat gold-g melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini ! 

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS: 6 botol : Intan : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Catatan : Kode JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda agar kami dapat memproses cepat pengiriman.

Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan. (syarat & ketentuan berlaku)


Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Transferkan pembayaran anda ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima. Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami dengan menghubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.


SEMOGA BERMANFAAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar